Minggu, 03 Desember 2017

Luka Seperti Sariawan ada nanah

Luka Seperti Sariawan ada nanah.Sifilis adalah infeksi menular seksual disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Sumber: Wikipedia.org. Penyakit sipilis apakah bisa disembuhkan dengan obat herbal. Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris:gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual. Yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul. Sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.baca juga Terasa gatal di kelenjar vagina dan seprti terbakar



Ciri-ciri penyakit Sipilis

Timbulnya pembengkakan pada getah bening atau bisa dalam bentuk tonjolan mirip seperti kutil. Yang sebenarnya sangat menular, biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak. 

Paket Penyakit kelamin 2 botol(isi 50 butir)
Harga RP:295.000(belum ongkir)

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426


Hal ini merupakan ciri-ciri penyakit sipilis.

Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada pria


  1. Sering nyeri selama hubungan seksual
  2. Nyeri ketika buang air kecil. 
  3. Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  4. Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  5. Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  6. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  7. Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  8. Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap,veses berwarna terang.
  9. Mata dan kulit cenderung berwarna kuning.
  10. Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, di mana itu bisa berubah menjadi koreng.
  11. Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  12. Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  13. Munculnya gejala infeksi yang aneh. Seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat). Keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.



Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada wanita



  1. Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama.
  2. Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  3. Rasa nyeri ketika buang air kecil
  4. Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  5. Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  6. Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  7. Terjadinya perubahan warna kulit dan mata
  8. komplikasi bartolitis,yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri.


Cara mengobati penyakit sipilis

Pengobatan sipilis cukup mudah dilakukan, yaitu hanya dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin. Tetapi jika tidak diobati, penyakit sipilis atau raja singa ini bisa menjadi penyakit yang berbahaya, hingga berujung kepada kematian. Penisilin cukup berhasil untuk mengobati sipilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Jika alergi terhadap penisilin. tersedia jenis antibiotik lain untuk membunuh bakteri penyebab sipilis. Untuk mendapat antibiotiknya,maka disarankan dari rekomendasi dokter, sehingga lebih aman. Untuk satu suntikan penisilin, mampu menghentikan perkembangan penyakit jika tubuh sudah terinfeksi kurang dari satu tahun.baca juga Luka goreng di bibir vagina yang memicu shyipils

Adapun jika infeksi sudah lebih dari satu tahun, maka perlu penambahan dosis. Umumnya, pengobatan diberikan sekitar 14 hari, tergantung kondisi, bisa saja berjalan lebih lama. Dalam proses pengobatan menggunakan antibiotik, beberapa gejala yang dirasakan penderita sipilis. Seperti timbulnya demam, sakit kepala, nyeri pada otot dan persendian. Gejala seperti itu timbul karena tersebarnya sel-sel bakteri penyebab sipilis karena dibunuh oleh obat-obatan antibiotik. Ini bukan masalah yang serius (normal terjadi), yang biasanya hanya terjadi selama 1 hari saja.baca juga kemunculan nanah 

Cara memastikan kesembuhan penyakit sipilis

Setelah menyelesaikan pengobatan antibiotik, biasanya pasien diminta untuk menjalani tes darah, tujuannya untuk memastikan bahwa infeksi bakteri telah sembuh total. Tetapi yang perlu diingat, tubuh tetap berpotensi terkena infeksi sipilis lagi, walaupun sudah berhasil sembuh sebelumnya. Untuk itu penting menjaga kesehatan dan pola hidup yang baik.baca juga kemaluan muncul bintik merah bernanah dan sakit 

Paket Penyakit kelamin 2 botol(isi 50 butir)
Harga RP:295.000(belum ongkir)

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426


Penyakit sipilis apakah bisa disembuhkan dengan obat herbal

1.Ciprofloxacin 500 mg

Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
– Saluran kemih termasuk prostatitis.
– Uretritis dan serpisitis gonore.
– Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
– Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
– Kulit dan jaringan lunak.
– Tulang dan sendi.
Kontra Indikasi:
Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan. 
Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

2.Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak. Sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang. Penyakit sipilis apakah bisa disembuhkan dengan obat herbal.
Peringatan Penisilin:
Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengkonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau over dosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
Gangguan medis yang dialami pasien.
Kekuatan penisilin yang diberikan.
Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
Napas tidak teratur atau sangat cepat.
Demam.
Nyeri persendian.
Pingsan.
Pembengkakan di sekitar wajah.
Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
Sesak napas atau napas pendek.

3.Ampicillin 500 mg

Indikasi:
Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis. Penyakit sipilis apakah bisa disembuhkan dengan obat herbal.
Kontra Indikasi:
Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:
Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.
Indikasi:
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.

Kontra indikasi:

Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah. Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

5.Ceftriaxone Hexpharm

Berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.

6.Rocephin

Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.

7.Azithromycin

Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida. Yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh.

8.Phaproxin

Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter. Karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.

9.Zithromax

Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.

10.Zmax

Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin. Yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis. Obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan 
sebagainya.

11.Vibramycin

Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.

12.Doxy

Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.
13.Gang Jie dan Gho Siah

Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh de nature indonesia. Tuntas dan cepat mengobati kencing nanah dan sipilis. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik. Karena dipasarkan secara ekslusif oleh de nature Indonesia.

CARA MENGOBATI SPILIS DENGAN OBAT SIPILIS TRADISIONAL

Adapun cara pengobatan sipilis secara tradisional cukup berbeda dibandingkan dengan cara modern. Cara pengobatan tradisional biasanya menggunakan obat yang diperoleh dari berbagai tanaman herbal yang alami. Dan yang paling baik adalah cara menanam tanaman obat itu pun tidak menggunakan pupuk dan pestisida sintetis. Sehingga obat yang alami tidak akan menimbulkan efek samping merugikan pada tubuh. Obat-obatan tradisional yang alami pasti tidak akan mencemari organ-organ tubuh. Bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ tubuh akan lebih baik dan lebih sehat jika mengonsumsi tanaman herbal yang berkhasiat. Di samping itu, obat tradisional yang diracik dari tanaman herbal alami. Harganya tidak mahal, oleh karena itu dapat diperoleh dengan mudah oleh semua lapisan masyarakat.
Seperti telah disebut di atas bahwa untuk mengobati penyakit sipilis dapat memanfaatkan khasiat daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing yang sangat berkhasiat adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman obat ini dikenal dengan berbagai nama yang berbeda . Sebut saja teh tanaman ginjal atau ‘kumis ucing’ (Sunda). Songot koneng (Madura), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan giri-giri marah (Sumatera). Tanaman ini sebenarnya berasal dari wilayah Afrika. Dan menyebar ke wilayah Asia serta Australia.
Selain tumbuhan di atas ada juga obat alami lainnya seperti bawang putih,jus dan buah alpukat. Dimana bahan bahan ini sangat membantu proses pengobatan sifilis. Obat tradisional penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman obat kumis kucing, yakni bagian daunnya. Hal itu disebabkan tanaman kumis kucing mengandung zat glikosida orthosiphonin. Yang dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga oksalat dan fosfat. Tanaman kumis kucing sebenarnya tidak hanya berfungsi sebagai cara pengobatan sipilis. Sebab tanaman ini juga sangat dikenal memiliki khasiat untuk mengobati dan meringankan berbagai gangguan serta penyakit lainnya. Seperti sembelit, diabetes, rematik, batuk, pilek, infeksi atau radang ginjal, nyeri punggung, infeksi kandung kemih, batu ginjal, dan albuminuria.

CARA PENGOBATAN PENYAKIT KELAMIN

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan sipilis


PERODUK HERBAL ALAMI  YANG MAMPU MNGATASI SEGALA PENYAKIT SEPERTI.GURAH V, EXZIM.KANGKER.DIABETES, KENCING NANAH,Shyipilis DAN MASIH BAYAK  LAGI LAINYA.....

Paket Penyakit kelamin 2 botol(isi 50 butir)
Harga RP:295.000(belum ongkir)

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426


Paket Penyakit kelamin 2 botol(isi 50 butir)
Harga RP:295.000(belum ongkir)



    https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426


    Paket obat kelamin 3 botol(isi 50 butir)
    Harga RP:445.000(belum ongkir)



      https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

      Paket obat kelamin 4 botol(isi 50 butir)
      Harga RP:550.000(belum ongkir)




        https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

        KONSULATASI DAN PEMESANAN
        Hubungi via Telp /sms
        083891025454/081386263426

        https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

        BBM:By Request


        KELEBIHAN BELANJA PERODUK KAMI:

        1.     Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
        2.     Harga Lebih Murah.
        3.     Kualitas Terbaik.
        4.     Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
        5.     Tidak perlu disuntik.
        6.     Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
        7.     Proses Obat Hanya 6 jam.
        8.     Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
        9.     Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
        10.     Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsume
        informasi obat






         
        Pengiriman barang melalui Tiki,JNE,POS indonesia




        cara order barang



        Mengapa Anda Harus Memilih De Nature Indonesia?
        Merupakan obat resmi berlisensi dari BPOM(Badan Pengawas Obat dan Makanan)






        Cek Produk di website BPOM
        Anda bisa cek produk kami di website resmi BPOM.Silahkan ketikan http://cekbpom.pom.go.id/ di web browser anda.Pada bagian “Cari Berdasarkan” silahkan klik “NAMA PENDAFTAR”  lalu pada bagian kata kunci silahkan isi nama perusahaan kami “DE NATURE INDONESIA”.Maka anda akan dialihkan pada laman yang seperti dibawah ini.




         SURAT IJIN MUI (majelis ulama indonesia)


        SURAT DINAS KESEHATAN




         KONFIRMASI PEMBAYARAN:


        Kirim SMS dengan format:
        NAMA # ALAMAT # OBAT GONORE
        Kirim ke: 081386263426

        Contoh: nafila  # purwayasa,purwosari Rt 03/01 wanareja cilacap jawa tengah# obat gurah kirim ke: 081386263426
                     


        Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya




        Lokasi: Cibeunying, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

        0 komentar:

        Posting Komentar

        luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com